View Full Version
Sabtu, 14 Dec 2013

Waspada Beredar Video 'Komik Sex Islamiah Menurut Nabi Muhammad'

JAKARTA (voa-islam.com) - Biadab betul ulah musuh-musuh Islam dalam menyebarkan kebencian kepada Nabi Muhammad SAW, hal ini dengan ditemukannya video berjudul 'Komik Sex Islamiah Menurut Nabi Muhammad' di Youtube

Ayo umat Islam segera bersama-sama membrendel dan membongkar habis kesalahan dari film SARA dan melecehkan Nabi Muhammad ini.

Film animasi ini dusta dan terlalu banyak penyimpangan-penyimpangan yang tidak sesuai dengan kenyataan Nabi Muhammad.

Serang dan Laporkan ke YOUTUBE segera! Ayo Para hacker muslim bantu agar segera di blokir Youtube.

Link Video: http://www.youtube.com/user/TheMagicWand1/videos

Video berdurasi 3:53 menit ini di unggah oleh akun bernama samaran 'Prophet Muhammad Illustrated' dengan telah mengunggah 13 video.

Ayo bungkam! sudah 1,575 orang melihat semenjak diupload.

Video-video lain tak kalah dustanya, 100% olahan pihak tak berilmu dan terlalu kental kebodohannya sehingga tak layak disebut karya, tak lebih sampah dari kalangan islamophobia!!

Link Video dari Youtube akun yang sama : http://www.youtube.com/user/TheMagicWand1?feature=watch

Ayo bungkam dan laporkan penyesatan sekaligus penistaan agama ini!!

CARA BLOKIR AKUN YOUTUBE:

1) Klik Report

2) Pilih Issue:

3) Kirim (Submit):

#CyberBLockade Selesai

Cara Lebih lengkap untuk BLOKIR AKUN YOUTUBE bermasalah

Video ini sendiri, saya tidak tau apa isinya, tapi yang jelas menghina dan merendahkan ajaran Islam, serta jauh dari ajaran Islam yang sesungguhnya.
Nah, kali ini saya memberikan tutorial untuk melaporkannya dengan cara melaporkan video tersebut sekaligus dengan Saluran (Chanelnya).

1. Silahkan Buka http://www.youtube.com/reportabuse

2. Kemudian tandai / centang tulisan "Perkataan yang Mendorong Kebencian Terhadap Grup yang Dilindungi" dan juga "Afiliasi agama (misalnya: Muslim, Kristen)" seperti gambar berikut :



3. Kemudian Scroll ke bawah sedikit, lalu isi kotak seperti pada gambar berikut dengan chanel (ingat chanel atau saluran dan bukan link video) http://www.youtube.com/user/TheMagicWand1/videos seperti pada gambar berikut :

 
Kemudian klik lanjutkan.
 
4. Nah, setelah anda klik Lanjutkan, maka akan muncul sederetan video yang berada di Chanel yang kita masukkan tadi. Beri tanda / centang pada tulisan Laporkan video ini seperti pada gambar berikut :
 
**Pada tahap ini anda hanya bisa memilih maksimal 5 video, sebaiknya ulangi lagi dari langkah pertama untuk melaporkan video lainnya.
 

5. Kemudian scroll lagi ke bawah, sehingga muncul seperti pada gambar berikut :

KLIK GAMBAR JIKA TIDAK JELAS

6. Done

Semoga bermanfaat!

[bambangsuwito/umar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version