View Full Version
Rabu, 16 Apr 2014

Deklarasi 'Forum Persaudaraan Pemuda Pelajar Samalangaraya' Aceh

ACEH (voa-islam.com) - Sejumlah Pemuda yang ada di Samalanga dan Simpang Mamplam mendeklarasikan terbentuknya Forum Persaudaraan Pemuda Pelajar Samalangaraya yang akan bergerak di bidang kajian islam, Deklarasi itu dilakukan dalam acara dialog pemuda Samalanga dan Simpang Mamplam di ruang meeting Blang Raya Samalanga, Selasa kemarin (15/4/2014).

Ketua terpilih Mirza Putra Samalanga S.K.M yang didampingi oleh Tgk. Syukran ‘alaina, S.Pd.I selaku wakil ketua I Ikhwanul Fata “Forum Persaudaraan Pemuda Pelajar Samalangaraya” usai acara mengatakan bahwa dialog pemuda dilakukan dalam rangka menyatukan persepsi pemuda yang ada di bagian barat Kabupaten Bireuen yakni Kecamatan Samalanga dan Simpang Mamplam dalam menghadapi berbagai persoalan syariat islam di tengah tengah masyarakat.

Berdirinya lembaga ini dikarnakan timbul rasa keperihatinan dari kami tentang penerapan syariat islam saat ini yang terkesan hanya sebagai bualan pemimpin saja. Jelas Mirza Samalanga.

Dalam waktu dekat kami mempunyai beberapa program seperti, Safari Ramadhan untuk wilayah samalanga dan simpang mamplam dan Lomba takbir hari raya idul fitri, dan masih banyak program program lainnya yang tidak mungkin kita sebutkan satu persatu.

Harapnya, Keberlangsungan program program diatas tentunya tidak terlepas dari partisipasi dari masyarakat dan pemerintahan sendiri.Tutup Mirza.TTD.

Pengirim:
MIRZA PUTRA SAMALANGA, S.K.M
Hp: 0852 6071 7323


latestnews

View Full Version