View Full Version
Kamis, 15 May 2014

Subhanallah, Mike Tyson Justru Bersyukur Hidupnya telah Bangkrut

MIAMI (voa-islam.com) - Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, mengatakan kehidupannya jauh lebih baik saat ini. Padahal, mantan petinju yang dijuluki "Si Leher Beton" itu mengaku sudah bangkrut.

Hal tersebut diungkapkan aktor Hollywood yang juga sahabat Tyson, Jamie Foxx.

Seperti dikutip dari ABC News, pemeran film "Ray" dan "Django Unchained" itu mengaku sempat berbincang dengan Tyson di Miami, Amerika Serikat. Foxx mengatakan kehidupan Tyson jauh lebih baik saat ini.

"Kami bertemu dan saya bertanya mengenai kabarnya. Dia bilang, 'Saya senang. Semuanya berkat Allah, teman. Saya tidak punya uang, jadi saya senang. Tidak ada orang yang menginginkan sesuatu dari saya'," ujar Foxx menirukan pernyataan Tyson.

Foxx mengaku sedih ketika Tyson mengatakan telah bangkrut. Pasalnya, mantan petinju yang punya rekor bertanding 50 menang (40 menang KO), 6 kalah dan 2 no contest itu adalah petinju idola Foxx.

"Saya bertanya, 'Maksud kamu apa?'. Dan dia bilang, 'Ketika saya punya uang, saya melakukan hal-hal yang buruk, dan semua orang selalu berharap dari saya. Padahal, yang saya inginkan hanyalah tetap dicintai'," ujar Foxx.

Dalam pertemuan tersebut, Foxx juga meminta izin kepada Tyson untuk membuat film perjalanan hidup petinju kelahiran Brooklyn, New York, tersebut.



"Saya punya kesempatan berteman ketika Tyson masih sukses, dan hingga kini dalam situasi sulit. Saya bilang ke Tyson ingin membuat film mengenai kehidupannya. Menurut saya itu akan menjadi cerita yang luar biasa," ujar Foxx. [abc/acw/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version