View Full Version
Selasa, 08 Jul 2014

H-1, Jebakan Batman Bertebaran, Saling Serang Calon Presiden RI Tak Terhindarkan

JAKARTA (voa-islam.com) - Satu hari menjelang Pemilu Presiden banyak bertebaran situs dan memes' atau karikatur yang menghujat dan fitnah.

Foto yang hangat dibicarakan adalah soal jebakan batman Jokowi yang tengah melaksanakan ibadah umrah bersama KH Hasyim Musyadi. Selain istri dan kedua anaknya, ibadah umrah Jokowi di masa tenang juga didampingi Ketua PBNU Ahmad Hasyim Muzadi, Ketua Rombongan Ibadah Usamah Hisyam Yahya dan beberapa rekan seperti Akbar Faisal, Marwan Jafar, Ahmad Basarah, dan Iwan Piliang.

Sayangnya jika foto yang di duga disebarkan ini adalah operasi False Flag alias jebakan batman, memang jika foto ini benar tentu ada yang dilanggar secara syariat oleh Jokowi, yaitu menggunakan pakaian Ihram dengan terbalik.

Namun setelah ditelusuri tim VOA ISLAM ada yang menyatakan foto tersebut adalah jebakan BATMAN, ada yang mencoba meraih keuntungan di air keruh..

Berikut foto aslinya. Umat Islam waspada... 

Tak Hanya Jokowi, Operasi fitnah dan kampanye hitam menerpa kubu prabowo

Sebuah situs dirilis untuk menyerang Calon Presiden Prabowo Subianto, manipulasi foto yang sengaja dibuat sangat provokatif dan kental nuansa kebencian.

Situs yang di maksud adalah http://hentikanprabowo.com yang tentu menodai kesucian bulan Ramadhan 1435 hijriah ini. Berikut foto-fotonya:

Sebelumnya pun kampanye hitam #Pemilu2014 menerpa Prabowo-Hatta dan menarik ulama dan ormas Islam ke dalam pusaran konflik.

Akhirnya kubu Jokowi menyerang simpatisan Prabowo Hatta sebagai black campaign, demikian sebaliknya.

Inilah umat Islam terjepit diantara koalisi dua bandit yang saling hujat. Tak ada koalisi Capres yang benar-benar bersih kok, namun dibulan suci Ramadhan ini mari sucikan jiwa dan iman kita, tapi bukan sok suci apalagi merasa paling bersih, beda lho maknanya. Bertakwalah kepada Allah.

Sahabat Remaja Voa Islam, mari raih taqwa dan milihnya syurga aja ya! Wassalam :) [jabir/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version