View Full Version
Sabtu, 16 Aug 2014

Digidu.net, Pelajar Indonesia Ciptakan Ebook Inovatif, Yuk Download

Assalamualaikum Sahabat Muda Voa islam,
 
Subhanallah, makin banyak saja remaja aktif dan kreatif yang memanfaatkan dunia digital untuk berbagi, salah satunya Digidu.net
 
Seperti rilis yang dikirim Helmi Al Djufri, tim PR IT Creative yang membesut digidu.net ini memberikan software eBook secara cuma-cuma, yaa.. GRATIS!
 
Dalam kesempatan soft launching pada tanggal 17 Agustus 2014 ini, Digidu akan memberikan kesempatan free download konten-konten pendidikan.
 
Informasi yang dihimpun tim Voa-Islam, Digidu merilis eBook dalam bentuk DVD, seperti mata pelajaran TATA SURYA, SEJARAH PERANG DUNIA 2, MATEMATIKA, BAHASA INGGRIS dan lainnya. Luar biasa bukan?
 
 
 
Dalam press rilis tersebut IT Creative menulis, "Satu lagi, pelajar-pemuda Indonesia menciptakan teknologi berupa buku digital full multimedia inovatif, terbaru dan pertama di Indonesia yang akan dibagikan secara gratis kepada seluruh masyarakat Indonesia ketika soft launching pada tgl 17 Agustus 2014 melalui dunia maya dengan mendownload di website www.digidu.net." demikian rilis yang diterima Voa-Islam.com
 
"Besar harapan, semoga media yang Bapak, Ibu pimpin dapat mempublikasikan kabar gembira ini sebagai komitmen kita bersama meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia dan sumber daya manusianya." Helmi al Djufri Public Relation ITcreative. 
 
Gratis lagi, yuk seddooooot filenya 'gan ^_^. [adivammar/voa-islam.com]

latestnews

View Full Version