View Full Version
Kamis, 13 Nov 2014

DKM Pusdai Jabar Gelar Training Dakwah Kepemudaan

BANDUNG (voa-islam.com) – Dewam Kemakmuran Masjid (DKM) Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Jawa Barat menggelar training dakwah kepemudaan di Gedung Bale Asri, Rabu (12/11/2014). Hadir sebagai pemateri, motivator cum Ustadz Dudung Kholidi Yusuf, M.Pd.

“Pemuda adalah pengusung peradaban,” ungkap Ustadz Kholidi.

“Maksudnya, generasi pemudalah yang menjadi garda terdepan duta-duta peradaban Islam. Ia yang harus menjadi penopang kemajuan bangsa di masa depan,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan, Fadli Nahwan mengatakan kegiatan yang diselenggarakan ini untuk membuka cara berpikir anak muda untuk menghabiskan masa mudanya dengan hal-hal positif.

“Pada dasarnya masa depan kita ditentukan ketika masa muda. Bagaimana masa depan bagus kalau masa muda tidak diasah? dengan berorganisasi misalnya,” papar Fadli seperti yang dilansir alhikmah.co, Rabu, (12/11/2014) kemarin.

Menurut Fadli, mumpung masih muda, para pemuda mesti memanfaatkan waktunya dengan ikut organisasi positif. Ia pun mengimbau kepada organisasi intra pelajar, semacam OSIS untuk ikut melibatkan pelajar-pelajar dalam ragam kegiatan organisasi.

Fadli miris melihat para pemuda yang berleha-leha dan ikut ke organisasi yang hanya berhura-hura. Ia pun bertanya-tanya, bagaimana masa depannya bila seperti itu. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version