View Full Version
Ahad, 28 Jun 2015

Duh, Warna Pelangi Ditunggangi Kaum LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender/Banci)!

Banyak PP (Profile Picture) alias foto profile pengguna fesbuk berubah menjadi warna pelangi. Sekilas memang indah karena pelangi memang tercipta warna-warni sebagai bukti Mahaindah Sang Pencipta. Karena keindahan inilah, akhirnya warna ini ditunggangi oleh kelompok yang pernah diazab Allah di zaman Nabi Luth, yaitu para LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender/Banci).

Gelombang dukungan bagi kaum ini ditunjukkan dengan mengubah warna PP dengan background warna pelangi. Gerakan ini sekaligus sebagai bentuk ekspresi kegembiraan pelaku, aktivis maupun pendukung LGBT setelah Amerika menyatakan pernikahan sesama jenis legal. Mereka merayakannya dengan warna pelangi. Nah, hati-hati tuh bagi kamu yang suka ikut-ikutan tanpa tahu makna dari warna pelangi ini.

Duh...kan aku dari dulu suka warna pelangi, gimana dong? Mungkin ada di antara kamu yang berpikir begitu. Untuk sementara ini, simpan dulu warna pelangi kamu. Seperti juga ada salah satu sahabat saya yang memilih membeli payung baru karena payung lama miliknya berwarna pelangi.

Bisa sih kamu memakai warna pelangi favoritmu ini seperti kebiasaan selama ini. Cuma ya itu siap-siap saja kamu dikira pendukung LGBT itu. Atau at least, kamu siap-siap untuk memberi penjelasan kepada mereka bahwa warna pelangimu itu tidaklah sama dengan makna pelangi yang diklaim sebagai dukungan terhadap LGBT. Lumayan, hitung-hitung sekalian kamu berdakwah memberi pencerahan pada mereka yang sedang tersesat di dunia kaum Sodom. Astaghfirullah.

...Memang menyebalkan sekali kenapa juga warna pelangi yang indah itu dipilih sebagai lambang kaum LGBT ini ya...

Memang menyebalkan sekali kenapa juga warna pelangi yang indah itu dipilih sebagai lambang kaum LGBT ini ya. Padahal kalau ditelaah lebih jauh, cowok suka cowok, cewek suka cewek, apa asiknya bagi dunia? Bahkan hewan pun tahu kok dengan siapa mereka harus kawin. Dunia menjadi tempat yang rentan untuk diazab Allah ketika semakin banyak saja negara yang melegalkan perkawinan sesama jenis ini.

Jadi, sekarang kamu sudah tahu kan bahwa warna pelangi yang marak di fesbuk atau media sosial lain itu adalah sebagai dukungan terhadap LGBT. Bagi kamu yang sudah terlanjur pasang PP pelangi, tentu tahu dong harus bersikap bagaimana setelah kamu membaca tulisan ini. Makanya lain kali kalau mau berbuat sesuatu itu usahakan tahu apa makna dan tujuan dari perbuatan tersebut. Jadi gak ada ceritanya remaja muslim tahunya cuma ikut-ikutan saja.

Ingat, di hari perhitungan nanti tiap amal akan dimintai pertanggungjawaban meskipun besarnya sebesar biji sawi. Jangan sampai kamu nanti cuma bengong hanya karena tak tahu apa-apa ketika ditanya tentang PP fesbuk ini. Niat hati sih iseng ikut mengubah PP fesbuk jadi warna pelangi padahal sejatinya itu sebagai bentuk dukungan terhadap kaum yang sangat dimurkai Allah ini. Naudzbubillah minzalik.

Yuk, sebarkan informasi ini kepada teman-temanmu agar makin banyak yang tahu makna warna pelangi setelah dilegalkannya perkawinan sesama jenis di Amerika Serikat ini. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dari hal-hal yang mengundang murkaNya. Wallahu alam. (riafariana/voa-islam.com)

Ilustrasi: Google


latestnews

View Full Version