View Full Version
Ahad, 27 Sep 2015

Ustadz Felix Siauw: Pemuda-Pemudi Harus Mengkaji Islam dari Sekarang Sebelum Terlambat

BANDUNG (voa-islam.com) – Menurut Dai Muda dan Penulis Buku Ustadz Felix Siauw para pemuda dan pemudi jangan sangka bahwa hidup mereka cuma hanya santai-santai, suatu saat mereka akan lulus dari SMP mereka akan masuk SMA, dan mereka setelah ereka masuk SMA mereka akan kuliah, setelah kuliah mereka juga akan lulus.

“Suatu saat nanti ada istri yang harus dikasih makan, harus ada anak yang mengambil contoh dari dia. Pertanyaannya adalah persiapan apa yang dia lakukan untuk menjadi seorang suami yang baik, untuk menjadi seorang bapak yang baik, untuk menjadi seorang teman yang baik, untuk menjadi seorang penghuni surga-Nya Allah SWT, nah persiapan-persiapan ini tidak bisa instan maka mengkaji Islam lah dari sekarang sebelum semuanya terlambat,” katanya kepada voa-islam.com, usai mengisi acara Talk Yuk Ngaji di Bandung beberapa waktu yang lalu.

kalau kita memilih pilihan-pilihan yang berbeda pasti kita akan menjadi orang berbeda

Menurut Ustadz Felix Siauw mengatakan jika para pemuda-pemudi sudah menikah maka akan banyak hambatan untuk menuntut ilmu, sehingga harus memanfaatkan waktu yang masih luang.

“Yang lain maen bola, yuk kita ngaji, yang lain cuma main game yuk kita ngaji, karena kalau kita memilih pilihan-pilihan yang berbeda pasti kita akan menjadi orang berbeda,” pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version