View Full Version
Kamis, 28 Apr 2016

Setelah Berhijab, dalam Waktu 2 Tahun Peggy Bisa Keliling 21 Negara

BANDUNG (voa-islam.com) –  Peggy Melati Sukma, menceritakan kisah yang menarik dan penuh pelajaran usai dirinya memutuskan untuk berhijab syari dan berhijrah dari dunia hiburan yang pernah membesarkan namanya itu.

Peggy menuturkan bahwa sebelum dirinya berhijrah, dalam waktu 21 tahun dirinya hanya bisa berkeliling 11 negara.

"Tapi setelah berhijrah, hanya dalam waktu 2 tahun, saya sudah bisa berkeliling ke 21 negara berbicara tentang perjalanan spiritual seperti ini," ujarnya yang memang pernah menjadi duta PBB bidang kesetaraan gender.

Penulis buku Kujemput Engkau Disepertiga Malam ini mengatakan bahwa dunia ini adalah tempat ujian. Dalam hidup itu hanya ada dua yaitu kesulitan dan kesenangan.

Hanya ada dua hal yang tidak boleh hilang dari hidup kita yaitu, Allah dan Rasu-Nya,”

"Jangan dikira ujian itu hanya kesulitan, kemiskinan misalnya tapi kesenangan juga adalah sebuah ujian yang mesti kita hadapi," ujarnya elum lama ini dalam saat menjadi pembicara sebuah acara Kemuslimahan di Unpas, Bandung.

"Islam itu dipelajari dan diamalkan. Kalau masa lalu hanya dibahas-bahas aja tidak akan pernah selesai ban bahkan bisa blunder," tambahnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Peggy yang saat ini berwirausaha busana Muslimah ini mengatakan bahwa hanya ada dua hal yang tidak boleh hilang dari hidup kitu di dunia ini

“Hanya ada dua hal yang tidak boleh hilang dari hidup kita yaitu, Allah dan Rasu-Nya,” ujar Muslimah yang saat ini menjadi salah satu duta lembaga kemanusian ACT ini.[syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version