View Full Version
Kamis, 23 Mar 2017

Remaja Muslim Sebagai Agen Perubahan (Agen of Change)

BANGKALAN (voa-islam.com) - Taman Paseban dan Masjid Agung Kota Bangkalan tak seperti biasanya. Setidaknya 2 spanduk bertulis "LDS HTI Peduli Generasi, Raih Prestasi, Patuhi Aturan Ilahi" dan "Wahai Para Pemimpin! Lindungi Remaja dan Pelajar Dari Budaya Barat Yang Merusak" di bentangkan oleh peserta kampanye.

Atas aksi Tim LDS HTI DPD II Bangkalan ini banyak remaja atau pelajar yang lewat bertanya “Benar Remaja itu harusnya di lindungi bukan dibiarkan begitu saja”. Kata pelajar yang lewat. Kegiatan tersebut merupakan aksi kampanye HTI dalam upaya menyeru pelajar supaya bisa menjadi remaja dambaan surga.

Dalam Aksi ini juga menjadi pokok permasalah remaja yang kini sudah tidak bisa dibendung lagi jika dilihat dari problematika remaja sungguh mengejutkan mulai dari : Free Sex, Narkoba, Miras, Pergaulan Bebas, dan masih banyak lagi problematika remaja. Tak hanya bentang spanduk saja, Aksi ini sekaligus di isi dengan bagi-bagi Buletin SMART WITH ISLAM yang berjudul “FREE SEX IS COMMON ENEMY.”

Ketua tim LDS HTI Kabupaten Bangkalan, Ustadz Nurul Hayat, menjelaskan bahwa “Dengan adanya aksi ini kami dari TIM LDS HTI Kab. Bangkalan dapat meberikan perubahan maupun pencerahan terhadap para remaja untuk berubah ke arah yang lebih baik yaitu Islam.” Jelasnya.

Aksi ini merupakan langkah nyata HTI dalam upaya penyadaran remaja Muslim. Hal ini ditegaskan oleh Ustadz Nurul Hayat, "Kegiatan seperti ini akan kami selenggarakan untuk memberikan edukasi terhadap masyarakat terutama pelajar atau remaja untuk kembali ke jalan Allah SWT. Lembaga Dakwah Sekolah (LDS) HTI Kabupaten Bangkalan siap menjadi wadah untuk pembentukan pola mental, sikap, dan karakter remaja. "

Dengan adanya Aksi ini semoga dapat membangkitkan ghirah para remaja untuk senantiasa berjuang bersama Islam menuju perubahan yang dinantikan oleh dunia terhadap Remaja SMART With Islam, menjadikan Remaja sebagai benteng pertahanan Islam, berkarakter, berprestasi dibidang akademik dan non akademik, taat pada peraturan Ilahi, dan menjadi Remaja yang berjuang menerapkan Syariah dan Khilafah menuju Islam Rahmatan Lil ‘Alamin (Islam Rahmat bagi seluruh Alam Semesta).

Tak hanya itu, Remaja sebagai agen perubahan dan berjiwa Islami maka tidak ada yang tidak mungkin untuk Generasi Islam membangkitkan dan mengembalikan kejayaan Islam menuju perubahan besar terhadap dunia. Amin ya Rabbal Alamin. [agus/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version