View Full Version
Jum'at, 12 May 2017

Mualaf Emily dan April: Adik Kakak yang Bersama Menjemput Hidayah

Assalamu’alaikum. Namaku Emily Bentley dan ini sahabat sekaligus kakakku, April Harrison Bader. Aku masuk Islam ketika mengajar Bahasa Inggris di China tahun 2015. Kakakku April masuk Islam di musim panas 2016.

Kami berdua selalu berdoa supaya Allah mendekatkan kami kepada mualaf lainnya. Itu karena menjalani kehidupan sebagai seorang muslim sangatlah tidak mudah. Kami butuh saudara untuk menguatkan diri.

Kami berdua harus menghadapi kehilangan teman-teman karena keputusan berpindah keyakinan ini. Belum lagi cobaan lainnya yang itu sungguh menguji keimanan kami. Meskipun begitu, ikatan persahahabatan kami menjadi semakin erat dengan adanya ujian demi ujian yang menyapa. Begitu juga dengan kondisi keimanan kami, alhamdulillah semakin kuat. Kami ingin berbagi kepada yang lain tentang rasa cinta yang kami dapatkan saat memeluk Islam.

Saat ini kami sedang memulai merintis organisasi nirlaba yang bergerak di bidang kemanusiaan. Salah satunya adalah menggalang dana untuk Palestina dan Koalisi kemanusiaan untuk Palestina. Alhamdulillah Allah SWT membimbing kami untuk saling menguatkan satu sama lain. Tolong bantu kami dengan doa dari kalian ya. Semoga kami terus istiqomah di jalan Islam ini, insya Allah. (riafariana/voa-islam.com)

Sumber: stories of new muslim

Share this post..

latestnews

View Full Version