View Full Version
Rabu, 24 May 2017

Smartteen butuh bimbingan Skripsi S1 atau S2? Ini Jawabannya...

Sahabat Muda Voa-Islam,

Bimbingan Skripsi & Tesis Yang Berbeda dari Yang Lain

Mungkin Anda punya dosen pembimbing skripsi / tesis, tetapi beliau sulit ditemui, sibuk, orangnya kurang ramah, kurang menyenangkan sewaktu diskusi, sehingga membuat Anda jadi grogi, gugup akibatnya malah ada sejumlah pertanyaan yg lupa didiskusikan. Apalagi jika waktu yang disediakan untuk konsultasi hanya sebentar saja.

Kami yakin Anda sebenarnya mampu menulis tugas akhir dengan baik, namun kurang lancar prosesnya karena kendala seperti di atas. Untuk itu Anda butuh mendapat bimbingan yang mencukupi dan partner diskusi yang memberi pencerahan.

Kami buka kesempatan bagi mahasiswa/i yang butuh bimbingan skripsi/tesis. Namun tawaran ini hanya berlaku untuk skripsi/tesis dari program studi ilmu-ilmu sosial (FISIP, FH, FE, Fak Agama, FKIP, Kesehatan Masyarakat dll) baik yang menggunakan metode penelitian kuantitatif (survei) maupun kualitatif.

Lokasi konsultasi di Karawaci Tangerang atau tempat lain yang disepakati.

 

Waktu Konsultasi setiap hari

(sesuai perjanjian)

Di tempat konsultasi kami tersedia internet wifi gratis speed 1 MBps untuk menunjang proses bimbingan

Tarif bimbingan Hanya Rp 225 ribu untuk setiap pertemuan (satu jam pertama), dan Rp 125 ribu untuk setiap satu jam berikutnya. Metode bimbingan secara privat (satu per satu)

Bimbingan/konsultasi mencakup semua dari A-Z  (termasuk pemilihan topik/judul, teknik menulis yang baik, penggunaan statistik) Namun jangan harap kami membantu penulisan, karena itu termasuk praktek tak terpuji. Kami hanya membantu mengoreksi tulisan buah pikiran mahasiswa/i kata per kata.

Kami adalah sebuah tim terdiri dari alumni S1 program reguler di UI dan Pascasarjana UI

Sebagian dari kami saat ini menjadi konsultan riset di berbagai lembaga dan klien individual dan dosen

Kontak Kami: 0877-8636-5296

(foto terlampir: salah satu alternatif tempat diskusi/konsultasi)


latestnews

View Full Version