View Full Version
Rabu, 04 Oct 2017

Ciptakan Kader-Kader Dakwah, Dispora Kota Bandung Gelar Pesantren Kepemudaan

BANDUNG (voa-islam.com) - Dalam rangka penguatan menciptakan kader-kader dakwah di Kota Bandung. Dinas Pemuda Olahraga (DISPORA) Kota Bandung menyelenggarakan kegiatan bernama “pesantren pemuda”. Yang dilaksanakan dari tanggal 26–29 September 2017, Bertempat di Hotel Gunung Putri Lembang.

Sony Teguh KABID Kepemudaan DISPORA menuturkan, “Pesantren Pemuda” kali ini merupakan angkatan ke-4 tahun 2017. Dari program rutin DISPORA Kota Bandung yang bertujuan sebagai penguatan iman dan taqwa bagi para pemuda.

Sebanyak 100 peserta hadir mengikuti rangkaian kegiatan dengan berbagai konten materi. Di antaranya materi retorika dakwah, wawasan keislaman, fun games dan simulasi dakwah.

Pada kesempatan yang sama, hadirKetua GPII Kota Bandung, Ronny SR. mengungkapkan sangat mengapresiasi dan mendukung program “Pesantren Pemuda” yang diselenggarakan oleh DISPORA Kota Bandung.

Program ini sangat sejalan dengan program GPII Kota Bandung, sebagai organaisasi dakwah kepemudaan.

"Mudah-mudahan kedepan GPII bersinergis dan berkontribusi bagi kemajuan dan penguatan akhlak pemuda di Kota Bandung," ujarnya. [wartabandung/syahid/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version