View Full Version
Sabtu, 11 Nov 2017

Pengajian Ditolak, Umat Islam Tidak Boleh Diam Harus Terus Bergerak

Oleh: Kyai Denok Aji Murti (Pimpinan Ponpes Al-Ausath Blora)

Muslim yang cerdas tidak mudah untuk di adu domba, karena dia sadar bahwa seorang muslim dengan muslim lainya adalah saudara. Maka bila seorang muslim gerah melihat saudara muslim lainya yang sedang bergerak dalam dakwah berarti sedang mati keimananya.

Kasus penolakan yang terjadi akhir ini, adalah bukti matinya iman mereka. Karena gaya dan sudut pandang mereka sudah terkelabuhi oleh setan .

Tentu saja umat islam tidak boleh tinggal diam, kita harus bergerak dan membersikahkan barisan perjuangan ini dari para munafikin.

Apapun alasan mereka, sikap menolak kelompok lain yang tidak sepaham adalah tindakan yang tidak pantas dan bukti rendahnya SDM Mereka.

Anehnya sampai hari ini, kita belum mendengar statmen dari para sesepuh dan tokoh mereka mendinginkan suasana atau menasehati tingkah polah anak muda mereka.

Apakah ini sudah mereka skenario? Kenapa terjadi pembiaran? Padahal jelas apa yang mereka melanggar undang undang negara dan agama. Aneh sekali. Jujur saya tak habis pikir dengan cara pandang mereka.

Semoga Allah selalu satukan umat islam dan kuat tuk hancurkan barisan para setan. [syahid/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version