View Full Version
Senin, 25 Dec 2017

Khilafah Ajaran Islam, Jangan Dibenci

 
Oleh: Aya ummu Najwa (Ibu Rumah Tangga Peduli Generasi)
 
Akhir akhir ini iklim dakwah di indonesia semakin memanas. Negeri muslim terbesar di dunia ini sedang mengalami Islamophobia. Buktinya, dari penistaan Al Qur'an, kriminalisasi ulama, pendiskreditan ide Khilafah yang nota bene ajaran Islam, hingga berujung disahkannya perppu ormas untuk mengebiri ajaran Islam, sedang terjadi.
 
Yang tidak kalah fenomenal adalah ajaran Khilafah, menurut sebagian orang akan merusak tatanan negara Indonesia, memecah belah NKRI bahkan berbahaya bagi Pancasila dan keberagaman. Dengan alasan-alasan itulah akhirnya pemerintah dengan sepihak membubarkan ormas berbadan hukum yang dinilai merongrong NKRI yaitu HTI.
 
Melihat keadaan Indonesia saat ini, sedang di ambang kehancuran, ibarat tubuh manusia, Indonesia sedang dalam keadaan sakit parah. Penyakit masyarakat seperti korupsi, seks bebas, narkoba, pungli, riba, prostitusi, hingga penjajahan asing aseng, bahkan sebagian organ tubuhnya sudah tergadai bahkan terjual, seperti, BUMN, fasilitas umum (bandara, pelabuhan, jalan tol ). dan masih banyak lagi penyakit ganas tengah menggerogoti tubuh negeri kita. bukankah ketika sakit, harapan yang diinginkan adalah kesembuhan?
 
Kemana obat hendak di cari? Berharap pada demokrasi, sepertinya bukan kesembuhan yang didapat. Pergantian rezim menunjukkan hal itu. Bukannya berkurang, kerusakan malah semakin bertambah. Islam dengan Khilafahnya telah terbukti membawa kejayaan, kesejahteraan, kemakmuran, dan kegemilangan. Tidak kurang dr 14 abad Khilafah memimpin dunia dalam keberagaman, dalam kemajemukan. 2/3 dunia sejahtera di bawah naungannya.
 
Dengan kesemerawutan yang terjadi di negeri ini, sudah menjadi bukti nyata bahwa kapitalisme telah gagal dan sebentar lagi akan tumbang karena kebobrokannya sendiri. Demokrasi telah gagal membawa kesejahteraan.
 
Tentu setiap kita merasa jengah dengan situasi sekarang, dimana penyakit masyarakat sudah sedemikian akut menjangkiti negeri ini.
 
Sudah waktunya kita kembali kepada Islam. Dengan Islam kita akan kembali kepada fitrah kita sebagai "khairu ummah". kesejahteraan akan kita raih, kejayaan akan menjelang, generasi unggul akan kita lahirkan.
 
Jangan membeci Khilafah, karena Khilafah adalah bagian dari Islam. Karena Khilafah adalah solusi. Karena.. "kemudian akan ada lagi kekhilafahan yang sesuai dengan jalan kenabian" begitu sabda Rasul yang mulia. Wallahu a'lam. [syahid/voa-islam.com]
Share this post..

latestnews

View Full Version