View Full Version
Jum'at, 23 Feb 2018

Tabligh Akbar ''Keajaiban Hafidz Al-Qur'an'' di Pondok Ngruki, AYO HADIR!!

SUKOHARJO, (voa-islam.com) – Kemuliaan generasi awal Islam –salah satunya- karena kedekatan dengan Al-Qur'an. Kitabullah berada dalam hati para sahabat dan menjadi sumber energi jihad fi sabilillah. Sehingga salah satu prasyarat kembalinya kemuliaan generasi akhir ini harus kembali kepada kitabullah.

Seorang ‘alim berkata,

فَإِنَّهُ لَنْ تَصْلُحَ هَذِهِ الأُمَّةُ اِلاَّ بِمَا صَلُحَ بِهِ اَوَّلُهَا, وَلَنْ تَعِزَّ هَذِهِ الأُمَّةُ اِلاَّ بِمَا عِزَّ بِهِ اَوَّلُهَ

“Umat ini tidak akan baik kecuali dengan sesuatu yang menyebabkan baiknya umat pertama,dan tidak akan mendapatkan kemuliaan kecuali dengan apa yang menyebabkan pendahulunya mendapatkan kemuliaan.”

Menjawab tantangan ini Pondok Pesantren Al-Mukmin, Ngruki, Cemani, Grogol, Sukoharjo (lebih akrab dengan pondok Ngruki) membuka Program khusus Tahfidzul Qur’an.

Dan al-Hamdulillah, Ahad 25 Februari 2018 Pondok yang didirikan Ust. Abdullah Sungkar dan Ust. Abu Bakar Ba’asyir ini akan mewisuda 50 Huffadz (santri penghafal) Al-Qur'an.

Menyemarakkan kegiatan wisuda dan sebagai syi’ar keagungan Al-Qur'an, Pondok Ngruki menyelenggarakan Tabligh Akbar bertema “Keajaiban Hafidz Qur'an” pada:

Hari/Tanggal:

Ahad, 25 Februari 2018 M. /9 Jumadil Akhir 1439 H.

Pukul:

07.00 - 10.30 WIB

Masjid Tempat:

Baitussalam (Ponpes. Al Mukmin Ngruki Sukoharjo)

Nara Sumber :

  1.  Syeikh DR. Mohamed El Tayeb (Ahli Pendidikan Islam & Bhs. Arab)
  2. Prof. Drs. Sutarno, M.Sc, Ph.D. (Wakil Rektor Bidang Akademik UNS)

 

** Ajak keluarga dan teman untuk menghadiri acara ini!!**  [PurWD/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version