View Full Version
Selasa, 19 Mar 2019

Beredar Spanduk Dilan di Depan Sekolah, Pengurus Yayasan: Spanduk Sudah Diturunkan

BANDUNG (voa-islam.com) - Beredar di FB seorang netizen menggugah adanya spanduk Dilan dengan tulisan di bawahnya 'Terserah Mau Kemana Engkau Pergi, Asal Bawa' di depan SMA Pasundan 8 Bandung.

(lihat https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1051342274989786&id=100003420715787

Redaksi voa-islam.com meminta konfirmasi kepada salah satu Pengurus Yayasan yang membawahi SMA 8 Pasundang Dr. Heri Erlangga, M.Pd apakah spanduk itu memang ada di depan sekolah dan apakah pihak sekolah tidak melarang. 

"Kepala sekolahnya sudah mengatakan spanduk sudah diturunkan," katanya menjawab secara singkat melalui pesan whatsapp, Minggu (17/03).

Sementara saat dimintai tanggapannya terkait pembangunan Taman Dilan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan Dr. Anton Minardi, M.Ag., MA. mengatakan bahwa program itu tidak mendidik.

"Jelas sekali itu kebijakan yang tidak jelas dan tidak mendidik dan mengarahkan kepada Masiat," ujarnya kepada voa-islam.com, Minggu (17/03).

"Padahal bisa membuat taman Pertunjukan Seni Sunda, Taman Diskusi, Taman Karya Anak Bangsa dll yang produktif," pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version