View Full Version
Ahad, 07 Apr 2019

Gelar Bandung Nasyid Award ke-3, ANN Jabar Usung 'Merangkai Nada Memuji Rasul-Nya'

BANDUNG (voa-islam.com) - Asosiasi Nasyid Nusantara (ANN) Jawa Barat kembali menggelar ajang apresiasi terhadap para Munsyid bertajuk Bandung Nasyid Award (BNA) tahun 2019. 

Dengan mengusung tema 'Merangkai Nada Memuji Rasul-Nya', BNA yang memasuki tahun ketiga dilaksanakan pada Jumat (05/04) malam di Teater Tertutup Dago Tea House Bandung.

Ketua ANN Jabar Nugie mengatakan bahwa tema ''Merangkai Nada Memuji Rasul-Nya' diambil karena nasyid diharapkan terus memberikan inspirasi dan menumbuhkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

"Logo piala kali ini bergambar pohon yang sedang tumbuh artinya kita berharap industri nasyid terus tumbuh semakin besar," katanya.

"Adapun lafaz kaligrafi di atas pohon itu bertuliskan Alhamdulillah artinya segala pujian itu hanya milik Allah bukan milik para munsyid atau manusia, ingat yang berhak mendapat pujian itu semata-mata hanya Allah SWT," lanjutnya.

Ada berbagai macam kategori award pada gelaran BNA ini di antaranya adalah kategori pendatang dalam dunia nasyid yang diberikan kepada Dewi Fatimah. Kemudian ada kategori group nasyid yang paling populer atau viral di dunia media sosial yang diberikan kepada group nasyid Aleehya. 

Sementara untuk kategori media patner yang selalu konsisten mendukung dan menyiarkan musik-musik nasyid atau positif diberikan kepada inspira tv. [syahid/voa-islam.com] 


latestnews

View Full Version