View Full Version
Rabu, 29 Jul 2009

Voice of Al Islam di Malaysia (1) : Megahnya KLIA, Bersihnya KL

Kuala Lumpur (voa-islam.com) Terasa suasana ramah berada di negeri dengan pengaruh Kerajaan Islam Melayu ketika kaki menjejakkan di escalator KLIA (Kuala Lumpur International Airport), suasana moderen dan techy juga menambah kekaguman pengunjung di KLIA. Bandara yang konon terbesar di Asia ini memberikan kebanggaan tersendiri bangga warga Malaysia.

Yang unik, tim voa-islam.com serasa di di negeri arab, karena pemandangan pria Arab bergamis dan wanita bercadar melengkapi beberapa sudut KLIA, banner promosi dengan teks berbahasa arab pun menyambut kita dan pelancong wisata dari negeri di jazirah Arab khususnya.

Lepas dari keindahan KLIA kita menemukan sebuah tata ruang dalam yang bersih dan sebuah KLIA Transit lines (sejenis monorail) menghubungkan dari embarkasi kedatangan Malaysia Airlines menuju Terminal KLIA dengan perjalanan sekitar 3 menitan saja dari satu terminal ke terminal yang menuju keluar.

Lalu perjalanan dilanjutkan melalui kereta (mobil, bahasa malaysia) menuju pusat kota Kuala Lumpur (KL) ditempuh selama 60 menit saja di siang hari. Kebersihan kota dan landscape yang teratur tentu menjadi poin tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Malaysia.

Agenda tim voa-islam.com ke Malaysia adalah dalam rangka memperluas scope pencarian berita yang lebih bernuansa khasanah islam di Asia Tenggara sekaligus membentuk tim kontributor tetap kami di Malaysia, Singapura, Thailand dan Kamboja.

Tanpa kami duga, beberapa ustadz, wartawan senior berita televisi dan surat kabar harian di Malaysia dengan sukarela bersedia membantu tim voa-islam.com

Dan alhamdulillah tim kontributor kami di Malaysia sudah dapat dikatakan terbentuk, meskipun kita masih mencari lokasi perwakilan marketing dan sekaligus kantor berita di Malaysia. Tanpa kami duga, beberapa ustadz, wartawan senior berita televisi dan surat kabar harian di Malaysia dengan sukarela bersedia membantu tim voa-islam.com untuk khasanah berita Islam di Malaysia. Semoga kebaikan dan kerjasama yag akan dibina ini diridhoi oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Amien Ya Rabbal 'Alamin...

 

 


latestnews

View Full Version