View Full Version
Selasa, 04 Aug 2009

Tur Islamic Roadshow Sampai di Green Street & Wood Green London

Beberapa hari terakhir, kembali lagi saudara-saudara kita dari Islam4UK mendatangi dua kota di London dalam rangkaian tur dakwahnya. Dua lokasi yang dipilih untuk berdakwah dipinggir jalan kali ini adalah Green Street dan Wood Green, kedua lokasi ini dipilih dengan alasan daerah ini mempunyai angka kriminal tinggi dan permasalahan kemiskinan.

Dalam dua event tersebut, diadakan diskusi antara publik dan aktivis Islam. Dijelaskan pula banyak aspek mengenai Syariah Islam yang sebelumnya orang kebanyakan telah salah menilai. Buletin-buletin mengenai Islam juga disebar luaskan dalam acara dakwah tersebut, pada beberapa kesempatan, buletin yang disebarkan tersebut juga membahas menganai ekonomi Islam.

Para pendengar roadshow tersebut dijelaskan pula mengenai Hari Penghakiman, Surga dan Neraka. Dua hal yang tidak bisa dihindari, di Surga (Jannah) terdapat kebahagiaan abadi, dimana rumah-rumah dibangun dari kristal, permata dan zamrud dan disana terdapat pula sungai yang mengalir susu, madu, anggur dan air yang langsung bisa diminum. Pintu gerbang Surga telah dibuka bagi mereka yang melaksanakan sholat, menuruti dan taat terhadap perintah-perintah Allah semasa hidupnya.

Alhamdulillah (segala puji bagi Allah), di Wood Green seorang pemuda bernama Harry  menyatakan diri masuk Islam dan menjadi Mualaf, iapun kemudian mengganti namanya menjadi Harun. Harun kemudian diberi seperangkat "peralatan mualaf" untuk lebih mengenal Islam dan terdapat kontak yang dapat dihubungi agar dapat mengetahui jika diadakan lagi event-event tentang keIslaman.

Kesimpulannya, kedua event yang diadakan saudara-saudara kita dari kelompok Islam4UK sangat sukses, dan mereka berharap acara seperti ini dapat terus dilaksanakan ke seluruh daerah Ingrris Raya untuk menjelaskan Islam secara total, dan pada masanya Islam dapat diterapkan di Inggris.

[zq/voa-islam/islam4uk]


latestnews

View Full Version