View Full Version
Senin, 31 Aug 2009

Geert Wilder Menyamakan Nabi Muhammad Dengan Babi

Setelah mengeluarkan sebuah film berjudul Fitna yang mengidentikkan umat Islam sebagai teroris, kini Geert Wilders kembali mengeluarkan pernyataan yang sangat-sangat menghina Nabi Muhammad khususnya dan umat Islam pada umumnya.

Anggota parlemen eksritmis kanan Belanda tersebut menyebutkan bahwa Nabi Muhammad adalah babi. Ia membandingakn Nabi Muhammad sebagai babi setelah membaca sebuah surat kabar yang memuat barita bahwa di Arab Saudi baru saja di langsungkan pernikahan antara gadis berusia 10 tahun dan pria berumur 80 tahun.

"Pria yang menikah tersebut berkelakuan layaknya babi, seperti yang di lakukan Nabi barbar Muhammad yang menikahi gadis berusia 6 tahun," kata Wilders.

Wilder meminta Menteri Luar Negeri Belanda Maxime Verhagen untuk memanggil Duta Besar Arab Saudi di Belanda agar ia bisa menyampaikan kemuakannya atas hal tersebut.

Koran Arab, Arab News melaporkan mengenai pernikahan gadis 10 tahun tersebut, namun disebutkan jika pria yang menikah tersebut menolak jika disebutkan berumur 80 tahun, seperti yang diklaim oleh keluarga gadis tersebut, pria tersebut menuduh keluarga perempuan terlalu mencampuri urusan ini.

"Pernikahanku tidak menentang Syariah Islam sama sekali", katanya kepada Arab News. "Pernikahanku sudah memenuhi syarat-syarat dan diterima oleh ayah dari pengantin perempuan", katanya.

Pria yang tidak disebutkan identitasnya oleh Arab News tersebut mengatakan, sebelumnya ia akan dinikahkan dengan kakak perempuan gadis tersebut yang lebih tua, namun rencana pernikahan tersebut gagal. Maka, ayah dari wanita yang gagal ia nikahi tersebut mengatakan bagaimana jika menikahi adiknya yang lebih muda saja. "Saya kemudian melihat gadis ini melalui cara pandang Syariah Islam, dan ternyata tidak melanggar aturan tersebut sama sekali", kata pria tersebut. (aa/dbs)


latestnews

View Full Version