View Full Version
Senin, 26 Oct 2009

Ulama Palestina : Sifat 'Wahn' Arab Dorong Zionis Terus Nodai Al-Aqsa

Gaza - Ikatan Ulama Palestina menegaskan, sejumlah kelompok Zionis kemarin menyerbu pelataran Al-Aqsha. Mereka nekat memasuki wilayah Al-Haram Al-Aqsha akibat sifat “WAHN” (cinta dunia dan takut mati) yang menimpa umat Islam dan bangsa Arab saat ini. Mereka sibuk mengurus dirinya masing-masing daripada memperhatikan masalah Al-Aqsha. 

berlanjutnya sikap diam bangsa Arab dan Umat Islam, mendorong Zionis untuk terus melakukan rencananya menghabisi identitas bangsa Arab dan Islam di Al-Quds

Dijelaskan, berlanjutnya sikap diam bangsa Arab dan Umat Islam, mendorong Zionis untuk terus melakukan rencananya menghabisi identitas bangsa Arab dan Islam di Al-Quds.

Dalam keteranganya yang dilansir pusat Infopalestina (25/10) ikatan ulama Palestina meminta  masyarakat Arab dan Islam, secara umum serta rakyat Palestina secara khusus untuk melindungi Al-Aqsha dan menjaganya dari penodaan Zionis. Terutama karena konspirasi yang terus menerus dari zionis Israel untuk mendirikan Haikal sulaiman dan ditengah sikap munafik bangsa Barat serta dukungan tanpa batas dari Amerika Serikat kepada mereka.

Ulama Palestina menyerukan umat Islam untuk melakukan kewajiban mereka terhadap Al-Aqsha dengan menjelaskan kedudukan Masjid Al-Aqsha di dalam Islam serta kewajiban kaum muslimin terhadapnya. Disamping menasehati para pemimpin negara dan tokoh-tokoh umat untuk segera bertindak menghentikan agresi Zionis tersebut.

Dalam pada itu, Ikatan Ulama Palestina mengucapkan selamat kepada para pejuang Palestina yang sedang berada di kota Al-Quds dan wilayah jajahan 48 atas kegigihan mereka dalam menghalau setiap upaya penodaan yang dilakukan Zionis. Mereka juga menghimbau faksi-faksi Palestina untuk melakukan kewajibanya menghadapi penodaan yang dilakukan Zionis terhadap tempat isranya Rasulallah SAW. 

sampai kapan wahai umat Islam akan bergerak ??. Apakah mereka mau bergerak setelah runtuhnya tempat isranya Rasulullah ini?.

Dalam pernyataan akhirnya Ikatan Ulama Palestina mempertanyakan, sampai kapan wahai umat Islam akan bergerak ??. Apakah mereka mau bergerak setelah runtuhnya tempat isranya Rasulullah ini?. (infplstn)


latestnews

View Full Version