View Full Version
Senin, 16 Nov 2009

Dokter Norwegia: Israel Negara Teroris

London - Dr Mads Gilbert telah menuduh Israel sebagai "negara teroris" yang dipimpin oleh pecundang, yang tempat alaminya adalah didalam penjara setelah berdiri sidang di pengadilan internasional atas kejahatan yang mereka lakukan terhadap rakyat Palestina.

Dokter Norwegia tersebut mengatakan kepada surat kabar Al-Quds Al-Arabi yang diterbitkan pada hari Minggu di London bahwa ia mendukung hak rakyat Palestina untuk memilih wakil-wakil mereka, ketika ditanya tentang tuduhan Israel terhadapnya bahwa ia memiliki kesepakatan dengan para pemimpin Hamas.

Dia mengatakan bahwa Israel tidak memiliki satu bukti apapun untuk membantah "bukti dan kesaksian kami".

Dokter tersebut mengatakan bahwa dia tidak frustrasi karena kebohongan Israel, dan menambahkan, "Kita harus bersabar ... sejarah mengajarkan kepada kita bahwa banyak kekaisaran yang berlangsung selama berabad-abad telah runtuh pada akhirnya ... kita harus optimis karena kalau kita kecewa itu berarti bahwa kita mengkhianati rakyat Palestina ".

Dr Gilbert merupakan salah satu dokter asing yang masuk ke dalam Jalur Gaza selama perang Israel dan memberikan kontribusi dalam mengobati luka orang-orang Palestina yang berjumlah ribuan selama perang tersebut terjadi. (aa/infplstn)


latestnews

View Full Version