View Full Version
Selasa, 17 Nov 2009

Biadab, Tahanan Palestina Dijadikan Kelinci Percobaan

Menurut pusat Informasi Palestina, lembaga HAM yang berbasis di Kairo bernama Sawasya Center mendapatkan bukti dari tahanan yang bernama Zuhair al-Iskafi dan beberapa tahanan yang lain bahwa mereka mendapatkan suntikan yang mengakibatkan rambut di seluruh bagian tubuh mereka mengalami kerontokan, atau dalam istilah medis disebut alopecia universalis.

Lembaga HAM Sawasya Center memberikan pernyataan bahwa Zionis Israel menggunakan tahanan Palestina sebagai kelinci percobaan untuk menguji keefektifan obat-obatan baru oleh industri farmasinya.

Saat ini ribuan penduduk Palestina berada dalam tahanan penjajah Israel dan tidak mendapat perhatian dunia Internasional meskipun mereka selalu menerima penyiksaan.

The Sawasya Center meminta organisasi HAM dan PBB untuk mengirimkan delegasi dari para ahli medis untuk memeriksa kondisi tahanan Palestina berkenaan dengan uji coba obat ini.

Laporan dari pemerintah Palestina menyebutkan, bahwa sejak tahun 1967 saat Israel melakukan agresi besar-besaran terdapat 700.000 penduduk Palestina yang ditahan dan sejumlah 50.000 sejak tahun 2000.

Saat ini 9.850 warga Palestina ditahan oleh Zionis Israel, termasuk 105 wanita dan 359 anak-anak. Kebanyakan mereka ditahan tanpa melalui proses peradilan terlebih dahulu.

Bahkan seringkali diantara mereka kembali kepada keluarganya dengan keadaan tak bernyawa dan beberapa organ dalam tubuhnya dicuri. [voa-islam/ptv]


latestnews

View Full Version