View Full Version
Sabtu, 16 Jan 2010

Usamah Bin Ladin Berubah Penampilan

               

Foto terbaru pemimpin Al Qaidah dengan jenggot tercukur dan rambut beruban.

Kantor pusat FBI telah menyebarkan photo terbaru pemimpin Al Qaidah Usamah bin Ladin, sebagai usaha untuk mencari jejaknya. FBI menyebarkan photo terbarunya dan 42 orang tersangka lain beserta hadiah uang yang diperuntukkan bagi siapa yang bisa membantu menemukan mereka.

Dalam photo pertama yang direalese Jumat 15-10-2010, nampak pemimpin Al qaidah berumur lebih tua dengan jenggot tercukur dan rambut beruban, sedangkan photo kedua dengan pakaian biasanya dengan sorban putih dan jenggot panjang.

Kementrian luar negeri dalam situs resminya telah menyebutkan hadiah uang bagi siapa saja yang membantu menemukan 42 orang tersangka teroris, dan dikhususkan 5 juta dollar untuk yang menemukan mastermaind dalam penyerangan kapal perang Uss Cole di Yaman, dan sepuluh juta dolar untuk informasi keberadaan Mulla Umar pemimpin Taliban Afghanistan, dan 25 juta dollar bagi yang menemukan Usamah Bin Ladin atau orang kedua dalam organisasi Al Qauda yaitu Aiman Addhowahiri.

Daftar tersebut juga memuat nama-nama dari organisasi lain, seperti Saiful Adl yaitu dari organisasi Jihad Islami di Mesir yang berkaitan dengan Al Qaidah, dan Ramadhan Abdullah Syalh Sekjen gerakan Jihad Islami dibumi Palestina dimana mereka dihargai masing-masing 5 juta dollar bagi yang menemukannya. (aburoidah/aby)


latestnews

View Full Version