View Full Version
Kamis, 11 Feb 2010

Pria Cabul Saudi Divonis 5 Tahun Penjara dan 100 Cambuk

ARAB SAUDI (voa-islam.com): Pengadilan Saudi mengukuhkan hukuman 5 tahun penjara dan 100 kali cambukan kepada pria yang mengungkapkan kehidupan seks nya dalam sebuah acara televisi. Pria itu, Abdul Jawad Mazen telah menjalani hukuman bersama tiga teman lainnya yang juga turut serta dalam acara televisi itu. Mereka dijatuhi hukuman 2 tahun penjara dan 300 cambukan.

Dalam program televisi berjudul "Red Lines" yang disiarkan bulan Juli tahun lalu oleh Lebanon Broadcasting Corporation (LBC), Abdul Jawad menceritakan bagaimana ia berzina dengan seorang gadis yang bukan istrinya serta menggunakan mainan seks. Setelah pria 32 tahun, bapak dari empat anak ini berbicara secara sembrono di televisi, langsung saja sebanyak 200 pemirsa acara tersebut melayangkan protes ke stasiun televisi itu, mereka juga menuntut pria dalam acara tersebut untuk dihukum.

Setelah vonis dijatuhkan, Abdul Jawad meminta maaf atas perilakunya, ia menyatakan bahwa penanggung jawab acara di saluran televisi tersebut membujuknya untuk menceritakan kehidupan seksnya. Pengacara Abdul Jawad juga marah terhadap pembawa acara di televisi tersebut dan meminta pembawa acara itu juga dibawa ke pengadilan. Saham besar di televisi LBC ini juga dimiliki miliarder Al-Waleed bin Talal yang tak lain merupakan Pangeran Kerajaan Saudi. [zak/bbc]


latestnews

View Full Version