View Full Version
Rabu, 31 Mar 2010

APCO Bantah Klaim Anwar Ibrahim Bahwa Mereka Bekerja Untuk Israel

Kuyala Lumpur (Voa-Islam.com) - Konsultan Komunikasi International APCO Worldwide pada hari Selasa menyatakan kembali bahwa APCO Worldwide tidak bekerja dengan pemerintah Israel unutk membantu menciptakan konsep 1Malaysia, seperti yang diklaim oleh Pemimpin oposisi Datuk Seri Anwar Ibrahim.

"Tuduhan ulang terhadap APCO Worldwide Selasa pagi di Parlemen Malaysia adalah palsu. APCO Worldwide Tidak bekerja untuk pemerintah Israel. Kami tidak menyusun konsep 1Malaysia," katanya dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan kepada Bernama Malaysia.

APCO Worldwide pada tanggal 18 Maret juga telah menolak atas tuduhan serupa oleh Anwar.

Pada hari Selasa, di Dewan Rakyat, Anwar meminta pemerintah untuk menarik kontrak dengan APCO Worldwide dan membentuk sebuah komisi kerajaan untuk menyelidiki perusahaan itu, menyatakan bahwa kontrak tersebut beresiko untuk keamanan nasional.

..Anwar meminta pemerintah untuk menarik kontrak dengan APCO Worldwide dan membentuk sebuah komisi kerajaan untuk menyelidiki perusahaan itu..

Anwar telah mengangkat isu APCO Worldwide ketika memberikan penjelasan dalam Dewan Rakyat mengikuti saran dari Datuk Abdul Rahman Dahlan (BN-Kota Belud) kepadanya untuk dirujuk kepada Komite Hak dan Keistimewaan karena telah menuduh bahwa konsep 1Malaysia telah disalin dari slogan "One Israel" yang ia hubungkan dengan APCO Worldwide.

APCO Worldwide berkata: "Dalam pekerjaan kami sebagai konsultan komunikasi, kami tidak terlibat dalam pembentukan kebijakan, namun dalam penyajian informasi pemerintah yang dimaksudkan untuk berbagi dengan masyarakat.

"Kami bekerja untuk pemerintah yang siap untuk mengambil nasihat kami dalam keterbukaan, demokrasi dan supremasi hukum. Kami merasa terhormat untuk melanjutkan pekerjaan kami dengan pemerintah Malaysia.." (bernama)

Berita Terkait : Lagi-lagi Pemerintah Malaysia Kerjasama Dengan Yahudi


latestnews

View Full Version