View Full Version
Jum'at, 02 Apr 2010

Israel Luncurkan Tujuh Rudal Ke Gaza, Dua Anak Cedera

Gaza (voa-islam) Pesawat tempur dan helikopter Israel melancarkan serangan sekurang-kurangnya tujuh rudal,  di Jalur Gaza tadi malam, saat fajar pada hari Jumat 2/4/2010 dan menghancurkan apa yang digambarkan juru bicara tentara Israel sebagai tempat penyimpanan senjata Palestina.

Sebelumnya, saksi mata Palestina dan pejabat dari gerakan Islam Hamas yang menguasai Gaza, bahwa pesawat-pesawat tempur Israel menembakkan empat rudal dekat kota Khan Younis di Jalur Gaza tengah, menghancurkan dua rumah bergerak dan tidak ada korban luka.

Mereka menambahkan bahwa rudal kelima menghantam sebuah pabrik keju di kota Gaza, yang mengakibatkan kebakaran dan para pejabat rumah sakit mengatakan dua anak menderita luka ringan akibat reruntuhan bangunan yang beterbangan.

Helikopter-helikopter menembakkan dua rudal di kamp pengungsi Nusairat di pusat Jalur Gaza, menghancurkan sebuah bengkel besi dan tidak ada korban luka.

Dan seorang jurubicara militer Israel membenarkan serangan tersebut, mengatakan mereka menargetkan dua pabrik pembuatan senjata dan gudang senjata.

Juru bicara itu mengatakan serangan udara itu untuk menanggapi serangan roket jarak pendek Palestina yang mendarat di Israel di pagi hari, tetapi tidak menyebabkan cedera, namun tidak ada yang mengaku bertanggungjawab atas serangan roket tersebut. [ar/alarabiya]


latestnews

View Full Version