View Full Version
Selasa, 13 Apr 2010

Film Baru Al Pacino Picu Kemarahan Muslim New York

NEW YORK (voa-islam.com):  Sekelompok muslim lokal mendatangi tempat syuting film terbaru Al Pacino dan Katie Holmes berjudul Son of No One, Jumat kemarin di Queens, New York, Amerika Serikat.

Mereka memprotes adanya properti film yang menyinggung Al Quran, sebagai kitab suci umat Islam.

Saat itu, Al Pacino sedang syuting, seketika itu juga, datang sekelompok orang dari Masjid Astoria, yang tak jauh dari lokasi syuting dan mengkomplain sebuah simbol yang berisi teks keagamaan di tempat umum.

Produser film tersebut segera mendekati kelompok tersebut. Dia lalu diminta oleh warga Muslim lokal untuk memindahkan properti tersebut dari lokasi syuting.

“Pacino, Ray Liotta, dan Channing Tatum sedang berada di sana. Ada sekelompok kecil orang-orang berunjuk rasa dari Mesjid seberang jalan dan memprotes simbol, tetapi kru film tersebut menghormati mereka dan setuju untuk menurunkan simbol tersebut,” ujar sumber seperti dikutip dari New York Post, Senin (12/4/2010).

Menurut koran New York Post akhirnya boss film mau bekerjasama dengan menghapus item yang berkaitan dengan Al Qur'an dari filmnya. Film dengan sutradara Daniel itu menggambarkan seorang polisi muda yang ditugaskan ke sebuah daerah di lingkungan buruh. Ia dibesarkan, sampai akhirnya ada rahasia tua mengancam yang bisa menghancurkan hidup dan keluarganya.

[za/ini/ok]


latestnews

View Full Version