View Full Version
Kamis, 15 Apr 2010

Perwira Amerika Menolak Ditugaskan ke Afghanistan

AMERIKA (voa-islam) Seorang Perwira Angkatan Darat Amerika menolak datang ke pangkalan militer dalam batas waktu yang ditentukan untuk bertugas di Afghanistan, karena meragukan tempat kelahiran presiden Obama.
 
Dan dokter yang diajukan tersebut Terrence Lakin menentang kehadirannya di pangkalan militer Fort Campbell, Kentucky pada hari Senin untuk bertugas di Afghanistan, malahan pergi ke markasnya di klinik lama di Pentagon.
 
Sebelumnya Lakin telah mengajukan pertanyaan di YouTube meminta apakah Presiden Barack Obama benar-benar kelahiran Amerika atau tidak.
 
Meskipun pejabat di negara bagian Hawai menyatakan bahwa Obama benar dilahirkan di Amerika, tetapi sekumpulan orang yang menamakan dirinya "Brothers" meragukan ini, mereka mengatakan bahwa Obama lahir di luar Amerika Serikat dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk menjadi presiden.
 
Adapun Lakin menyimpulkan keberatannya bahwa dia ingin melihat akte kelahiran Obama untuk memastikan bahwa Obama adalah komandan tertinggi militernya dan perintah bertugas di Afghanistan adalah legal.
 
Lakin mematuhi penyelidikan, yang telah mengeluarkan keputusan pemindahannya secara langsung untuk bekerja di rumah sakit militer Walter Reed.

(ar/Associated Press)


latestnews

View Full Version