View Full Version
Selasa, 08 Jun 2010

Kampanye Citra Islam Positif Dimulai di London

London (Voa-Islam.com) - Prihatin dengan hasil survey yang menunjukkan hampir 50% lebih responden berpendapat bahwa Islam adalah agama yang terkait dengan Extrimeisme dan mendorong penindasan terhadap perempuan, Sebuah yayasan Islam di negara tersebut mulai hari ini melakukan kampanye untuk memberi informasi yang benar tentang agama Islam.

Para pemakai kendaraan umum di Inggris mulai hari ini menyaksikan iklan-iklan yang dipasang di kereta api serta di berbagai pemberhentian bus dan taksi, yang menunjukkan citra kampanye Muslim yang positif.

Exploring Islam Foundation melancarkan kampanye yang berjudul 'Terinspirasi oleh Muhammad' (http://www.inspiredbymuhammad.com/) ini di London. Yayasan ini melakukan kampanye tersebut, sebulan setelah survey online terhadap 2.000 orang dewasa di Inggris menemukan lebih dari 58 persen responden mengaitkan Islam dengan ekstremisme.

..Yayasan ini melakukan kampanye tersebut, sebulan setelah survey online terhadap 2.000 orang dewasa di Inggris menemukan lebih dari 58 persen responden mengaitkan Islam dengan ekstremisme..

Survey itu juga menemukan hampir 70 persen responden berpendapat Islam mendorong penindasan terhadap perempuan.

Direktur Exploring Islam Foundation Remona Aly mengatakan banyak warga Islam yang prihatin dengan pandangan masyarakat Inggris tentang agama mereka. Aly menambahkan pihaknya berharap kampanye ini akan memberi informasi mengenai sumbangsih Muslim Inggris kepada masyarakat. (voa)


latestnews

View Full Version