View Full Version
Senin, 11 Oct 2010

Awas!! Yahudi Inggris Dukung Kelompok Anti Islam EDL

LONDON (voa-islam.com): EDL atau English Defence League sebuah kelompok sayap kanan Inggris yang menentang perkembangan Islam di Barat yang juga berhubungan dengan organisasi Partai Teh di Amerika mengundang para aktivis Partai Teh Amerika dan Rabi senior Nachum Shifren untuk berbicara mengenai hukum Syariah Islam di London bulan ini, lapor harian Guardian hari Ahad.

Hubungan antara EDL dan Partai Teh ini muncul sehari setelah kira-kira 1000 pendukung EDL anti Islam ini melakukan demonstrasi di Leicester, kota yang memiliki populasi Muslim besar di Inggris, lapor Guardian.

Partai Teh sendiri di Amerika diharapkan menjadi pemain berpengaruh dalam pemilu mendatang di Amerika.

Yahudi Harus Dukung EDL

Rabbi Shifren, yang saat ini menjadi anggota senat dalam pemilu paruh waktu di Amerika mengatakan, komunitas Yahudi Inggris harus mendukung EDL. "Komunitas Yahudi lumpuh dengan ketakutan, persis seperti yang diinginkan para ekstrimis Muslim," kata Rabbi itu. "Orang-orang Inggris berada di garis depan perang ini. Salah satu tujuan dari kunjungan kami adalah untuk menghilangkan anggapan bahwa masyarakat Yahudi tidak dapat bekerjasama dengan EDL, itu adalah sampah, kata-kata Rabbi itu yang ditujukan kepada masyarakat Yahudi di Inggris.

EDL sendiri sering berbenturan dengan para aktivis Islam Inggris yang tergabung dalam Islam4Uk. Ketika kedua kelompok itu melakukan demonstrasi, kelompok EDL selalu memaki-maki para aktivis Islam dengan kata-kata kotor yang semakin menampakkan kekafiran watak kelompok EDL, apalagi kini Yahudi Inggris akan dipaksa oleh Rabbi mereka untuk mendukung kelompok EDL yang anti Islam ini. (za/JP)


latestnews

View Full Version