View Full Version
Sabtu, 16 Oct 2010

Pastor Terry Jones Ancam Bakar Al-Qur'an Demi Mobil Anyar

JAKARTA (voa-islam.com) – Licik betul otak Pastor Terry Jones ini. Demi sebuah mobil anyar, ia melontarkan ancaman pembakaran kitab suci Al-Qur'an.

Terbukti, ia menggagalkan aksi pembakaran Al-Qur'an di Florida, AS, pada 11 September lalu, setelah diiming-imingi hadiah mobil baru oleh sebuah dealer mobil di AS. Padahal, acara itu telah ia beritakan besar-besaran dan dicanangkan sebagai Hari internasional membakar Al-Qur’an (International Burn a Koran Day).

Sebuah dealer mobil di New Jersey, Brad Benson, menepati janjinya untuk menghadiahi Terry Jones sebuah mobil baru bila pembakaran Al-Qur’an itu tak jadi dilakukan.

Brad Benson memberitahukan iming-iming mobil tersebut melalui iklan di radio setempat. Jones yang aksinya ditentang oleh dunia itu dijanjikan akan diberi mobil baru bermerek Hyundai Accent.

General Manager Brad Benson, David Cantin, mengatakan, Terry Jones menghubunginya sekitar 10 hari yang lalu. Jones menagih agar mobil anyar itu segera dikirimkan kepadanya.

....Pastor Terry Jones  menagih agar mobil anyar itu segera dikirimkan kepadanya....

Seperti dikutip dari news.com.au, Sabtu (16/10/2010), David mengatakan mobil sedan tersebut akan langsung dikirim akhir pekan ini.

Berapa harga mobil baru Terry Jones itu? Sekitar US$ 13.329 atau sekitar Rp 118,8 juta.

Kalau hanya demi harta seratus jutaan, rasanya Pastor Terry Jones tak perlu mengancam akan membakar kitab suci. Minta terus terang sajalah! [taz/news, dtk]


latestnews

View Full Version