View Full Version
Senin, 25 Oct 2010

40 Warga Termasuk Bayi Gugur Dalam Pemboman Pasukan AS di Afghan

KABUL (voa-islam.com): Menurut sumber-sumber Afghanistan yang dirilis baru-baru ini dilaporkan bahwa pasukan Amerika terus melakukan pembantaian berdarah terhadap warga sipil Afghanistan yang menewaskan 40 orang.

Situs resmi Taliban di Internet menyebutkan bahwa pasukan AS melakukan pemboman brutal yang mengenai rumah-rumah di provinsi Helmand, khususnya di desa Mayo di kabupaten Baghran malam kemarin.

Sumber-sumber tersebut mengatakan bahwa pasukan AS mengepung desa tersebut sepenuhnya dan menyerang rumah-rumah penduduk dengan brutal, kemudian menembaki penduduk sipil desa tersebut secara brutal.

Sumber-sumber tersebut menambahkan: "pasukan penjajah melakukan pemboman dari udara yang menghancurkan sejumlah rumah-rumah penduduk dan menghancurkan masjid desa juga".

Situs resmi pejuang Taliban mengungkapkan bahwa diantara para syuhada yang gugur adalah sejumlah anak dan wanita, sementara sumber lain menyatakan bahwa jumlah korban mencapai 50 orang lebih.

Sumber yang dirilis melaporkan bahwa para syuhada warga sipil yang gugur tidak hanya karena serangan udara tetapi bahwa tentara penjajah juga menembaki mereka di rumah mereka.

(ar/islammemo)


latestnews

View Full Version