View Full Version
Rabu, 15 Dec 2010

Kepala Paramiliter India Terluka Dalam Serangan Granat di Kashmir

Pulwama, Kashmir (Voa-Islam.com) - Sembilan orang termasuk dua polisi paramiliter dan dua pejabat Departemen Kehutanan luka-luka dalam dua serangan granat terpisah di distrik Kashmir Selatan Selasa (13/12).

Dua polisi CRPF dan lima warga sipil luka-luka ketika sebuah granat yang ditujukan untuk bunker mobile meledak di kota Pulwama. Insiden ini terjadi beberapa meter dari kantor Wakil Komisaris di mana Ketua Menteri Omar Abdullah memimpin rapat Badan Perencanaan distrik.

..Granat itu meledak melukai dua personil paramiliter yang diidentifikasi sebagai Kepala Polisi Anil Kumar dan Polisi Manoj Kumar dari Batalyon 182 Central Reserve Police Force (CRPF)..

"Pada sekitar 15:15, orang tak dikenal melemparkan granat ke arah bunker mobile dari pasukan paramiliter dekat halte bus Pulwama. Granat itu meledak melukai dua personil paramiliter yang diidentifikasi sebagai Kepala Polisi Anil Kumar dan Polisi Manoj Kumar dari Batalyon 182 Central Reserve Police Force (CRPF), "kata juru bicara polisi.

Lima warga sipil termasuk seorang wanita juga mendapat luka pecahan.

Polisi telah mendaftarkan kasus itu dan penyelidikan lebih lanjut tengah dilakukan. Sementara itu dua pejabat Departemen Kehutanan luka-luka dalam ledakan granat lain di Kakapora di distrik yang sama pada Selasa malam, kata sumber-sumber. Mereka mengatakan orang tak dikenal melemparkan granat ke arah patroli polisi di dekat pemeriksaan Kakapora, perangkat tersebut gagal mengenai target dan meledak di jalan melukai dua pejabat Fayaz Ahmad dan Gulzar Ahmad Bhat. Sebuah toko medis dan sebuah mobil juga rusak dalam ledakan itu. (gk)


latestnews

View Full Version