View Full Version
Rabu, 09 Feb 2011

Al-Qaeda Irak Serukan Para Demonstran Berjihad Melawan Tirani Mesir

WASHINGTON (voa-islam.com) - Kelompok Al-Qaeda Negara Islam Irak telah menyerukan para demonstran Mesir untuk berjihad dan mendorong pembentukan pemerintahan yang berdasarkan hukum Islam, Situs layanan monitoring yang berbasis di AS, SITE, mengatakan pada hari Selasa (06/02/2011).

Pernyataan tersebut, yang tampaknya menjadi reaksi pertama dari setiap kelompok yang berafiliasi dengan Al-Qaeda terhadap protes yang tengah terjadi di Mesir, telah dikeluarkan di forum jihad pada tanggal 8 Februari, menurut SITE.

Pesan tersebut, ditujukan kepada para pengunjuk rasa, mengatakan bahwa 'pasar jihad "telah dibuka di Mesir dan' pintu syuhada telah dibuka, dan setiap orang berbadan sehat harus berpartisipasi.

..pasar jihad "telah dibuka di Mesir dan' pintu syuhada telah dibuka, dan setiap orang berbadan sehat harus berpartisipasi..

Kelompok ini mendesak orang Mesir untuk mengabaikan "cara menipu jahil" dari sekularisme, demokrasi, dan "nasionalisme kafir busuk."

"jihad Anda," kata pesan itu, adalah untuk mendukung Islam, yang lemah dan tertindas di Mesir, untuk "saudara-saudara Anda" di Gaza dan Irak, dan "bagi setiap Muslim yang tersentuh oleh penindasan dari tiran Mesir dan tuannya di Washington dan Tel Aviv, " melihat terjemahan dari teks yang disediakan oleh Kelompok Intelijen SITE.

Pemrotes di Kairo pada hari Selasa (08/06/2011) menggelar acara terbesar pembangkangan terhadap Presiden Mesir Hosni Mubarak dalam revolusi selama tiga-minggu terakhir.- AFP


latestnews

View Full Version