View Full Version
Selasa, 22 Feb 2011

Ikhwan Muslimin Mesir Bentuk Parpol Kebebasan dan Keadilan

KAIRO (voa-islam.com): Dr Mohamed Al Badi, Mursyid Am Ikhwanul Muslimin, menegaskan bahwa Biro Bimbingan telah mengambil keputusan pada hari Senin 21/02/2011, untuk memulai persiapan untuk membentuk partai politik bagi organisasi tersebut dengan nama "partai kebebasan dan keadilan" dan akan mengumumkan lembaga para pendiri beberapa hari ke depan, dan ketika selesai persiapan organisasi akan mulai mengambil tindakan hukum.

Mursyid Am mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh surat kabar "El-Syorouq" Langkah ini datang sejalan dengan orientasi dan kebijakan organisasi yang diambil oleh Dewan Syura sejak lama, yang mengharuskan organisasi untuk mendirikan partai politik.

Dia menekankan bahwa pembentukan partai ini datang untuk menanggapi, harapan keinginan dan aspirasi masyarakat Mesir untuk masa depan terbaik dan hari esok yang cerah, yang akan mengembalikan kewibawaan, peran dan kepemimpinan Mesir tercinta.

Dia menambahkan bahwa telah ditugaskan lembaga yang kompeten dalam organisasi untuk mempersiapkan versi final dari program partai, semua peraturan dan kebijakan yang diperlukan untuk mendirikan partai, dan akan dilakukan dengan berkonsultasi dengan Dewan Syura, dan kemudian akan diumumkan pada waktunya.

Dia menekankan bahwa keanggotaan partai akan terbuka bagi semua warga Mesir yang menerima program dari partai dan pengarahannya.

(ar/alarabiya)


latestnews

View Full Version