View Full Version
Jum'at, 24 Jun 2011

Kelompok Hacker Luzl Security Bobol Website Kepolisian Arizona

WASHINGTON (voa-islam.com) - Para hacker komputer yang sebelumnya masuk ke server Senat AS dan membuat website resmi CIA tidak dapat dibuka selama beberapa saat kini menyerang website milik kepolisian Arizona pada hari Kamis.

Lulz Security, mengatakan kelompok itu menentang hukum keras anti-imigrasi di Arizona, mengatakan kelompok itu telah merilis dokumen yang terkait dengan pengendalian perbatasan dan aktivitas penegak hukum lainnya.

Sementara itu juru bicara Departemen Keamanan Publik Arizona Steve Harrison mengatakan bahwa mereka menyadari ada masalah komputer. "Kami menyelidiki ke dalamnya. Dan tentu saja kita mengambil perlindungan keamanan tambahan." katanya.

Negara bagian Amerika Serikat yang berbatasan dengan Meksiko tersebut tahun lalu meloloskan undang-undang yang memerintahkan polisi untuk memeriksa status imigrasi orang yang diduga berada di Amerika Serikat secara ilegal, dalam upaya untuk mengekang imigrasi ilegal dan terkait kejahatan perbatasan.

Mayoritas orang Amerika mendukung langkah tersebut, tetapi pihak penentang yang marah menganggap itu tidak konstitusional dan akan mengarah pada pelecehan terhadap Hispanik-Amerika, dan menyerukan boikot ekonomi terhadap negara bagian tersebut.

Bagian yang paling kontroversial dari hukum tersebut telah diblokir oleh hakim federal tidak lama sesudah mulai diberlakukan Juli tahun lalu, meskipun Arizona mengajukan banding. - (by/Reuters)


latestnews

View Full Version