View Full Version
Jum'at, 05 Aug 2011

Serangan Pesawat Tempur dan Artileri Israel Lukai 4 Warga Gaza

GAZA, PALESTINA (voa-islam.com) - Militer Israel sekali lagi telah menargetkan Jalur Gaza dengan serangan udara terbaru dan  tembakan artileri, sehingga menyebabkan setidaknya satu warga Palestina terluka.

Sebuah pesawat tanpa awak Israel menebakkan rudal kepada sekelompok orang Palestina di utara Gaza pada hari kamis , diikuti tak lama kemudian tembakan artileri menghantam di area tersebut, wartawan Press TV melaporkan.

Sumber-sumber medis mengatakan sedikitnya satu warga Palestina telah terluka akibat dari serangan tersebut, yang telah menyebabkan kepanikan diantara para warga, khususnya anak-anak.

Serangan terbaru tersebut datang tak lama setelah pesawat militer Israel meluncurkan tiga serangan roket di bagian lain dari wilayah Gaza, melukai setidaknya tiga warga Palestina dan menyebabkan sepuluh orang lainnya dalam keadaan shock.

Sebelumnya pada hari itu, pesawat tempur Israel telah menyerang tiga sasaran lainnya di timur dan barat Kota Gaza.

Israel baru-baru ini meningkat serangan terhadap Gaza, yang analis percaya karena Tel Aviv ingin mengalihkan perhatian dari krisis internal sosial-politik serta usaha Palestina untuk mendapatkan pengakuan kenegaraan di PBB. (st/ptv)


latestnews

View Full Version