View Full Version
Senin, 14 Nov 2011

Wanita Saudi Nekat ''Bunuh'' Orang Tuanya untuk Hindari Kawin Paksa

Al-KHARJ, ARAB SAUDI (voa-islam.com) - Seorang wanita Saudi berusia 30 tahun datang dengan cara yang unik untuk menghindari pernikahan paksa dengan seseorang yang dia tidak sukai dengan menghubungi polisi dan membuat laporan palsu bahwa dia membunuh ibu dan kakaknya.

Polisi yang dengan cepat bergerak ke lokasi kemudian mengetahui bahwa laporan itu adalah tipuan. Wanita itu berkata dia menjadi putus asa dan membuat panggilan tersebut untuk menghentikan dua kakak laki-lakinya yang memaksanya untuk menikah dengan seseorang yang dia tidak sukai.

Ketika dia mengetahui bahwa kakaknya memalsukan sertifikat pranikah untuk memaksa dia menikah dengan orang yang mereka telah dipilih, ia segera menelepon polisi untuk menginformasikan mereka tentang "pembunuhan." tersebut

Ketika polisi datang ke rumah itu, saudara-saudaranya menyangkal kejahatan telah dilakukan. Wanita itu mengatakan kepada polisi bahwa dia adalah orang yang menelepon dan ingin mengeluhkan tentang kakak-kakaknya karena rasa sakit dan penderitaannya.

Wanita itu mengatakan dia ada di rumah dengan ibu dan dua saudara perempuannya dan trik ini adalah satu-satunya cara untuk membawa polisi ke rumah.

Dia menuduh saudara-saudaranya memalsukan sertifikat pranikah. Dia juga menuduh mereka membawa wanita lain untuk menyamar sebagai dirinya. Dia mengatakan kepada polisi ia ingin mereka untuk melindungi dirinya menentang saudara-saudaranya.

Petugas polisi membawa dua saudara dan saudarinya ke kantor polisi untuk mendapatkan laporan resmi mereka. Polisi kemudian merujuk kasus ini ke departemen rekonsiliasi keluarga. (st/an)


latestnews

View Full Version