View Full Version
Senin, 28 Nov 2011

Iran akan Balas dengan 150.000 Rudal jika Israel Lakukan Aksi Militer

IRAN (voa-islam.com) - Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi mengatakan bahwa Israel akan diserang dengan 150.000 rudal jika negara zionis tersebut meluncurkan setiap aksi militer terhadap republik Syiah Iran, situs televisi negara melaporkan pada Ahad (28/11/2011).

Jame-jam online mengatakan menteri tersebut berbicara pada pertemuan dengan 50.000 pasukan relawan di pelabuhan Bushehr Iran Selatan.

"Iran tidak seperti Irak atau Afghanistan, jika orang Amerika membuat kesalahan dan menyerang Iran, kami akan menunujukkan kepada mereka bagaimana bertempur, website tersebut mengutip perkataan sang menteri.

"Israel harus dihukum atas apa yang negara itu telah lakukan terhadap kaum Muslim di Palestina dan Lebanon," Vahidi menambahkan. Meski begitu sang menteri tidak menyebutkan secara jelas jika rudal-rudal tersebut akan di tembakkan dari Iran atau dari lokasi-lokasi lainnya.

Sebekumnya seorang komandan tingkat tinggi dari Pasukan Pengawal Revolusi Iran pada Sabtu (26/11/2011) menyatakan bahwa Iran akan menembakkan rusal-rudal ke fasilitas-fasilitas nuklir Israel. Brigadir Jenderal Yadollah Javani, penasihat militer bagi pemimpin supremasi Iran mengatakan  hal itu.

"Kami selalu menganggap sebuah kesalahan musuh-musuh kami dengan menyerang negara tersebut, Iran tengah bersiap dan akan merespon dengan menyerang fasilitas-fasilitas nuklir Israel, Kata Javani mengancam. (up/iranwpd)


latestnews

View Full Version