View Full Version
Selasa, 17 Jul 2012

3 Tentara Afghanistan Tewas Dipenggal Pria Bersenjata Tak Dikenal

JALALABAD, AFGHANISTAN (voa-islam.com) - Tiga anggota Tentara Nasional Afghanistan (ANA)  dipenggal oleh orang bersenjata tak dikenal di bagian timur provinsi Nuristan, kata seorang pejabat, Senin.

Insiden itu terjadi di daerah Pechgram antara Paroon, ibukota provinsi, dan distrik Barg-i-Matal, Ahad malam, kepala dewan provinsi, Enayatur Rahman, mengatakan kepada Berita Pajhwok Afghanistan.

Orang-orang bersenjata tersebut, yang membawa kepala tentara dan meninggalkan mayat mereka di tempat kejadian, juga menculik dua tentara lagi. Tapi salah satu tawanan berhasil melarikan diri, tambahnya. Warga mengambil mayatnya ke distrik Barg-i-Matal.

Gubernur Tamim Nuristani mengatakan beberapa prajurit yang bertugas di provinsi Helmand selatan diculik dalam perjalanan dari Paroon ke Barg-i-Matal. Dia menegaskan para tentara itu tewas di daerah Ashtivi, tapi tidak jelas apakah mereka diserang oleh pejuang Islam atau perampok.

Gubernur mengatakan para pria bersenjata tersebut membebaskan seorang dokter yang diculik bersama dengan tentara. (an/pjhk)


latestnews

View Full Version