View Full Version
Rabu, 05 Feb 2014

Menteri Israel: Tidak akan Ada Negara di antara Laut Tengah dan Yordania Kecuali Israel

ISRAEL (voa-islam.com) - Menteri Perumahan dan Konstruksi Israel Uri Ariel terkait negosiasi antara Palestina dan Israel dalam sebuah konferensi pers di Yerusalem menyatakan, antara Laut Tengah (Mediterania) dan Yordania, hanya akan ada satu negara saja, yaitu negara Israel.

Ariel  yang merupakan anggota partai Jewish Home yang dipimpin oleh Menteri Ekonomi, Naftali Bennett mengatakan, bahwa orang Israel tidak akan menyerahkan tanah mereka dan tidak akan menyerahkan tempat tinggal mereka. “Kami sudah berada di Rumah Yahudi, dan kami tidak akan menandatangani surat-surat berisi konsesi dan penarikan Tanah Israel," tambahnya.

Perdana Menteri Israel, Benyami Netanyahu kini sedang menghadapi krisis dalam pemerintah koalisi, dimana para pendukunga pemerintah menolak untuk membuat konsesi kepada Palestina dalam negosiasi yang sedang berlangsung. Beberapa partai mengancam Netanyahu dengan menarik diri dari koalisi, yang berarti harus berkoalisi dengan oposisi atau mengadakan pemilihan umum lebih awal. (st/islamianews)


latestnews

View Full Version