View Full Version
Kamis, 22 May 2014

Tank Penjajah Zionis Yahudi Muntahkan Tembakan ke Pemukiman Muslim

PALESTINA (voa-islam.com) - Tank Penjajah Zionis Yahudi Muntahkan Tembakan ke Pemukiman Muslim di utara kota Khan Younis sebelah selatan Jalur Gaza.

Disaat waktu masih pagi buta, pasukan penjajah zionis yahudi telah memasuki lahan pertanian milik warga Muslim yang terletak sebelah Timur Laut kota Qarara atau sebelah Utara kota Khan Younis. Posisi pasukan penjajah yionis yahudi tersebut berjarak kurang lebih dua ratus meter dari pemukiman penduduk.

Pasukan penjajah zionis yahudi masuk kewilayah Palestina dengan tujuh kendatraan militer yang terdiri dari tiga buldoser dan empat tank. Dari jarak tersebut tank israel memuntahkan peluru bertubi-tubi ke arah pemukiman Muslim Palestina. Dampak dari seranga tersebut beberapa rumah porak-poranda.

Penghancuran pemukiman muslim ini sebagai tindak lanjut dari penghancuran yang telah dilakukan sehari sebelumnya (20 Mei 2014). Pada hari selasa pasukan penjajah zionis yahudi telah menghancurkan delapan belas (18) rumah milik warga Muslim Palestina yang terletak sebek Timur Laut Yerussalem.

Lagi-lagi seolah-olah seluruh lembaga yang selama ini meneriakkan Ham bungkam tanpa ada pembelaan terhadap kedholiman yang dilakukan pasukan penjajah zionis yahudi terhadap warga Muslim Palestina. [ukhwatuna/adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version