View Full Version
Jum'at, 30 May 2014

Letakkan Kaki Pada Dinding Ka'bah, Polisi Saudi Dikecam Gubernur Mekah

MEKAH (voa-islam.com) - Dinilai tak memiliki adab pada tempat ibadah, Gubernur Mekah Pangeran Mishaal bin Abdullah marah besar sebagaimana di laporkan Arab News, Rabu 28 Mei 2014.

Gubernur meminta Kepala Polisi Mekah Mayor Jenderal Abdul Aziz Al-Souli untuk melakukan investigasi pada seorang polisi di Mekah yang tertangkap kamera bersandar di Kabah.

Rupanya polisi yang bertugas di tengah kerumunan jamaah itu meletakkan salah satu kakinya di dinding Ka'bah. Tak hanya itu, oknum polisi itu bersandar dan meletakkan kaki di atas Hajar Aswat.

Pangeran Mishaal meminta Mayjen Abdul Aziz memberikan pengarahan kepada bawahannya yang bertugas di Masjidil Haram agar para petugas di himbau untuk menghormati kesakralan tempat suci itu dan juga menghormati para jamaah.

Yang jelas pangeran Mishaal langsung murka. Dia meminta Kepala Polisi Mekah Mayor Jenderal Abdul Aziz Al-Souli untuk melakukan investigasi. Sang gubernur minta polisi yang dianggap melecehkan Kabah itu diberi hukuman administrasi. [adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version