View Full Version
Senin, 30 Jun 2014

Mantan Model Playboy Asal Malaysia Jadi Mualaf Setelah Tertarik dengan Hijab

PETALING JAYA, MALAYSIA (voa-islam.com) - Seorang mantan model majalah Playboy asal Malaysia yang kemudian jatuh cinta dengan jilbab setelah memperagakan hijab di sebuah pameran memutuskan untuk menjadi muallaf pada hari ulang tahunnya 3 Juli mendatang.

"Saya berharap semua orang akan berdoa saya akan teguh dan berkomitmen dalam perjalanan baru saya," kata Felixia Yeap dalam postingan pada halaman Facebook-nya yang memiliki lebih dari 750.000 penggemar, Malaysia Chronicle melaporkan pada hari Sabtu, 28 Juni.

"Hanya Allah yang dapat membalas semua orang yang berdoa untuk kehidupan baru saya," tambah wanita berusia 28 tahun tersebut.

Pengumuman rencana statusnya untuk kembali ke Islam diterima secara luas oleh banyak penggemarnya, yang mengucapkan selamat atas keputusannya.

Perempuan bernama lengkap Felixia Yeap Chin Yee ini mengawali karir sebagai salah satu finalis Miss Malaysia Tourism 2007 saat masih berusia 19 tahun. Bakat bermodel Felixia semakin meningkat saat menjadi runner up pertama Miss Chinese World Malaysia 2006. Namun mungkin namanya langsung menanjak semenjak dia menjadi model Playboy.

Felexia yang lahir di Ipoh, Perak - Malaysia Barat ini memang pernah menjadi model majalah Playboy edisi Filipina dan sempat menjadi salah satu gadis kelinci di club Playboy Macau pada tahun 2011.

Pada 2013, kehidupan wanita muda Malaysia ini berubah setelah jatuh cinta dengan jilbab setelah ia menerima tawaran untuk memperagakan jilbab untuk pameran. Kesempatan itu memberinya perasaan yang belum pernah terjadi sebelumnya tentang perlindungan, kebahagiaan dan keselamatan. Kini sepertinya Felixia ingin 'membenahi' kehidupannya dengan mencoba mempelajari agamanya, Islam. (an/oi)


latestnews

View Full Version