View Full Version
Selasa, 08 Jul 2014

Lebih 850 Warga Palestina di Tepi Barat Ditahan Zionis-Israel

RAMALAH (voa-islam.com) Pasukan Pendudukan Israel (IOF) sedikitnya menahan 830 warga Palestina dari berbagai daerah di Tepi Barat sejak kampanye penangkapan Israel dimulai pada pertengahan Juni, Tawanan Palestina Masyarakat mengungkapkan pada hari, Senin, 7/7/2014.

Sedikitnya, terjadi 56 penangkapan dilakukan pada Minggu malam termasuk 47 warga Palestina dari wilayah pendudukan (1948), 3 orang lain dari Ramallah, dan 5 warga Palestina dari wilayah pendudukan Yerusalem dan sekitarnya, sementara satu warga ditangkap di al-Khalil.

Di sisi lain, penjaga penjara Israel menyerbu saat fajar penjara Nafha. Kamar tahanan yang keras mencari selama istirahat-in.

Sebuah keadaan ketegangan menang di antara para tahanan yang mengeluh praktik para penjabat melakukan tindakan provokatif di penjara-penjara Israel dan serangan, ujar para tahanan mengatakan kepada wartawan PIC.

Para pejabat Israel yang mengelola tahanan melakukan praktik-praktik yang sangat tidak mansusiawi terhadap para tahanan, bukan hanya melakukan penyiksaan, tapi mencampur antara tahanan laki-perempuan, dan bahkan mempaksa para tahanan perempuan Palestina, menanggalkan pakaiannya dan bertelanjang di depan para tahanan laki-laki, sebagai hukuman. (jj/pic/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version