View Full Version
Ahad, 13 Jul 2014

Ribuan Warga Berunjuk Rasa di Kedubes Israel di London Kecam Serangan Ke Gaza

LONDON, INGGRIS (voa-islam.com) - Ribuan pengunjuk rasa telah berkumpul di London di luar kedutaan besar Israel, menyerukan kepada pemerintah dan media Inggris untuk berhenti mendukung kekejaman Tel Aviv.

Di tengah tumbuhnya kemarahan global pada pemboman Israel di Gaza, ribuan warga di London benar-benar memblokir Kensington High Street, salah satu jalan tersibuk di London, selama beberapa jam.

Para pengunjuk rasa melambaikan plakat yang berbunyi: " Gaza: Akhiri Pengepungan dan "Kemerdekaan untuk Palestina."

"Jumlah besar orang-orang merupakan fakta bahwa ada, porsi sangat besar dari penduduk Inggris yang benar-benar tidak setuju untuk apa yang pemerintah Israel inginkan, apa yang pemerintah Inggris lakukan? mereka tidak melakukan apa-apa, mereka tidak mengambil tindakan, jadi adalah penting bahwa jelas semua orang telah muncul hari ini untuk menunjukkan suara mereka, dan mereka telah menunjukkannya, kata seorang aktivis pemuda Karem Ali kepada koresponden Press TV

"Jika Anda melihat orang banyak itu adalah campuran dari orang Arab, Muslim, Kristen, Yahudi, sebuah campuran dari orang-orang yang berbeda, sehingga hal itu menunjukkan bahwa ini bukan hanya situasi sebagaimana terbatas pada Muslim melawan Yahudi, tidak, ini adalah situasi di luar hambatan tersebut," katanya menambahkan.

Hingga kini lebih dari 157 orang, termasuk perempuan dan anak-anak, telah tewas dalam putaran terakhir serangan Israel terhadap wilayah kantung terkepung sejak Selasa. (st/ptv)


latestnews

View Full Version