View Full Version
Jum'at, 01 Aug 2014

Al-Shabaab Serukan Serangan Global Terhadap Kepentingan Zionis Yahudi

MOGADISHU, SOMALIA (voa-islam.com) - Kelompok mujahidin Al-Shabab di Somalia  telah menyerukan kaum muslimin untuk melakukan serangan terhadap kepentingan Israel di seluruh dunia sebagai bentuk pembalasan atas serangan Zionis yahudi yang membabi buta di Gaza Palestina.

Seruan untuk mengadakan perlawanan terhadap kepentingan Zionis Israel  dan Yahudi ini datang dari juru bicara Al-Shabaab, Syaikh Ali Mahmud Rage atau lebih dikenal dengan nama Syeikh “Ali Dhere”.

Dalam pidatonya di pesisir kota Barawe, ia mengutuk keras agresi militer Zionis Yahudi yang membantai ribuan manusia tak berdosa di jalur Gaza, ia menegaskan bahwa satu-satunya cara untuk menghentikan agresi militer ini adalah untuk menyerang dan membunuh warga Israel di mana pun mereka berada.

“Zionis tidak mengerti bahasa manusia, tidak mengerti bahasa kasih sayang. Satu-satunya bahasa yang mereka fahami adalah pertempuran dan pembunuhan.” kata Ali Dhere. “Jika Anda berada di Kenya, Eropa atau Amerika dan tidak mampu mencapai Gaza untuk membantu kaum muslimin di sana, maka seranglah orang-orang Israel dan kepentingannya dimana pun mereka berada” tambahnya.

Dalam pidatonya, Syaikh Ali Dhere juga mengisyaratkan bahwa salah satu penyebab Al-Shabaab berani menyerang pusat perbelanjaan “Westgate” di Nairobi, dan berakibat dengan tewasnya 70 orang di dalam mall tahun lalu adalah karena pusat perbelanjaan itu dimiliki oleh pengusaha Zionis Israel.

Syaikh juga menambahkan bahwa negara-negara Arab seharusnya mampu untuk membantu melawan Zionis Yahudi dan bukan hanya diam membisu.

Sebagaimana telah diketahui, salah satu Tandzim Jihad afilisi Al-Qaidah ini sekarang sedang gencar-gencarnya melakukan perlawanan terhadap rezim-rezim boneka di Kenya, Somalia, Djibouti dan Uganda. Bahkan tak jarang mereka melancarkan serangan langsung ke arah istana Kepresidenan dan menargetkan penguasa tiran di Afrika. (by/lasdipo)


latestnews

View Full Version