View Full Version
Selasa, 23 Sep 2014

Tentara Penjajah Zionis Yahudi Terindikasi Kuat Gunakan Ganja

YERUSALEM (voa-islam.com) – Terbongkar ratusan pemegang izin pembelian ganja ternyata bertugas untuk melayani pasukan penjajah zionis yahudi.

Dua puluh ribu (20.000) warga Israel memiliki lisensi untuk membeli ganja dengan alasan medis dan terbukti ratusan dari pemegang izin pembelian ganja tersebut bertugas untuk melayani pasukan penjajah zionis yahudi.

Surat kabar berbahasa Ibrani Yediot Ahronot menjelaskan bahwa terindikasi kuat bahwa pasukan penjajah zionis yahudi ini menggunakan ganja di kamp pangkalan militer mereka. Surat kabar ini juga menjelaskan bahwa dengan adanya indikasi kuat tersebut sangat memungkinkan para tentara zionis tersebut dapat menghisap ganja didalam pangkalan militer.

Saat indikasi kuat ini terungkap salah satu juru bicara militer zionis tersebut memberikan pernyataan akan penggunaan ganja atas tentara zionis tersebut.

"Penggunaan ganja di dunia medis sebagai pengobatan digunakan dalam situasi tertentu" katanya.

Ditambahkan bahwa sejauh ini tidak ada kejelasan apakah keputusan penggunaan ganja untuk tentara zionis ini juga berlaku untuk personil cadangan atau tidak. [ukhwatuna/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version